Jayalah Indonesiaku
Potret kejadian di tanah airku , serial code blog : ceBЯaHa

Posting ke Google Terindeks dalam 8 menit!

Saya mempunya suatu blog lama di http://bagusalfa.blogspot.com. Pengunjung dari blog ini sudah lumayan, yaitu sekitar 100 an hits per hari. Saya mulai menulis di blog pertama saya tersebut sejak 2006. Ya sebenarnya bukan menulis sih. Banyak sekali artikelnya merupakan copy paste. Alasan saya melakukan itu adalah, saya memotret suatu peristiwa-peristiwa yang menarik ke dalam suatu catatan atau blog (web blog). Nah kian lama ternyata pengunjung makin banyak. Pagerank dari google bahkan sempat meroket ke PR3. Paling tinggi pernah mencapat PR5 pada saat sebelum gempa Taiwan. Setelah itu pengunjung benar-benar menurun drastis, bahkan hampir mencapai 0 atau rata-rata 20 an. Namun PR tetap 3 sampai waktu yang cukup lama. Seiring dengan saya menulis Paid Review, maka PR di blog saya dibabat oleh Google secara drastis, menjadi PR0. That’s life!
Sekarang ini, dengan tetap PR0, hits minimum sekitar 80 an , maksimum sekitar 120 an per day. Ada hal yang menarik di sini. Yaitu tentang seberapa cepat Google mengindeks halaman blog saya. Bila kita awal-awal membuka suatu web site, biasanya akan terindeks dalam 2 minggu. Namun bila kita meminta teman kita yang mempunyai pagerank tinggi untuk memberi backlink ke kita, biasanya bisa terdaftar sampai 2 harian. Nah ketika posting ini juga semakin lama semakin cepat. Minggu ini, saya mencoba posting, saya menghitung kecepatan posting saya terindeks sekitar 8 menit! Saya benar benar takjub. Artinya: bila saya mempublish suatu berita ke internet, akan terindeks dalam waktu 8 menit atau kurang, kira-kitra begitulah algoritma dasarnya.
Nah, sekarang saya menawarkan kepada siapapun anda, bagi yang memerlukan iklan gratis, bisa melalui blog saya tersebut. Bila ada rekan / pelanggan anda mencari ke internet, Insya Alloh akan bisa ter crawler oleh google. Tentu saja, sepanjang iklan anda tidak melanggar hukum. Saya akan memberi batasan gratis sampai akhir tahun depan, 2009. Ayooo , buruan ndaftar !

Satu Tanggapan to “Posting ke Google Terindeks dalam 8 menit!”

  1. wah hebat………


Tinggalkan Balasan

